Minggu, 30 Maret 2014

DIRI SAYA



Diri Saya

Nama saya adalah Henri Pratama. Saya anak pertama dari 3 bersaudara yaitu adik saya yang paling kecil bernama tasya dan yang kedua jerry. Status saya sekarang adalah sebagai mahasiswa di Universitas Gunadarma dengan jurusan Teknik Industri. Alasan saya memilih jurusan teknik industri yaitu berawal saran dari orang tua saya. Setelah saya mengikuti kegiatan belajar dijurusan ini ,saya semakin mengenal sedikit demi sedikit mengenai dunia industri. Saya berharap nanti saya bisa menjadi orang sukses di perindustrian.
Keseharian saya selain mengikuti kegiatan belajar di kampus yaitu saya suka memanfaatkan waktu kosong saya dengan bermain musik dan berolahraga futsal. Saya sangat senang melakukan kedua hobi tersebut. Dalam musik saya bisa bermain gitar, saya bisa bermain gitar sejak kelas 3 SMP dan sampai saat ini saya sangat senang bermain gitar. Selain bermain musik, saya juga hobi bermain futsal, saya sangat menyenangi olahraga ini karena sangat mudah dimainkan ,dan menurut teman-teman saya, saya mempunyai bakat dalam bermain futsal. Saya juga sering meraih piala atau piagam dengan mengikuti lomba band dan sebagai perwakilan pemain futsal dulu saat saya masih duduk di sekolah.
Menurut teman saya, saya adalah orang yang pandai bergaul. Karena dengan siapapun yang baru saya kenal saya mudah akrab. Saya juga memiliki sifat yang cukup baik, saya tidak tegaan melihat teman saya kesusahan, disaat teman saya sedang kesusahan saya membantunya semampu saya bisa membantunya. Saya peduli dengan sesama saya. Dan saya pun tidak mudah terpengaruh kedalam hal-hal negativ, saya bergaul dan berteman dengan siapapun, tidak memandang bulu.
Orang tua saya sangat mempercayai saya terhadap apapun yang saya lakukan. Karena dia tahu bagaimana sifat dan perilaku saya kesehariannya di dalam rumah. Saya juga suka membantu kegiatan dirumah yaitu mmbersihkan rumah, mengepel, mencuci piring dan memasak nasi. Saya berharap nantinya saya bisa membanggakan kedua orang tua saya dengan cara saya sendiri. Demikianlah mengenai tentang diri saya ,terimakasih J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar