Sabtu, 16 Januari 2016

HOBIKU YAITU FUTSAL

Bermain Futsal adalah hal yang seru buatku, membuat hati riang dan gembira terlebih saat mengocek lawan dan mencetak gol. Dalam futsal aku belajar kebersamaan, kekompakan dan kedisiplinan dan fair play.
Setiap hari jumat aku punya jadwal berlatih fulsal bersama teman-temanku di komplek rumahku. Di sela-sela bermain futsal kadang ada hal-hal yang lucu serentak semua pemain jadi tertawa tawa, misalnya ada pemain sepatunya terlepas saking semangat untuk menendang bola, padahal “bolanya tidak tertendang malah sepatunya melayang” hahahaha pasti sepatunya longgar atau kegedean. Belum lagi bila ada kiper terlalu ke depan bukan bola yang dihalau malah kaki lawan yang di tangkap.
Di kampus saya mempunyai team Futsal yang bernama SALAM INDUSTRI bahkan pernah menjadi juara 1 keren kan. Ayah dan Ibu selalu memberi dukungan bahkan aku pernah gabung ke sekolah sepak bola. Mereka selalu mengingatkan dan menasihati agar aku jangan lupa waktu kalau sudah bermain futsal terutama belajar dan makan.
Pemain sepak bola favoritku Ronaldo dan Messi kalau tim bola favoritku tentunya Persib Bandung dan Timnas Indonesia. Kelak kalau aku menjadi pemain bola Profesional aku ingin seperti mereka berdua. Futsal, futsal, futsal, kegemaranku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar