Sabtu, 16 Januari 2016

PERTAMA KALI NANJAK GUNUNG

Sudah sejak lama saya kepengen naik gunung Lawu. Keinginan tersebut akhirnya kesampean beberapa bulan lalu tepatnya tanggal 6/10/2015. Menjelang keberangaktan saya sangat exited karna ini adalah pendakian pertama saya ke gunung Lawu
Pengalaman pertama naik ke gunung Lawu kemaren sangat menyenangkan.Bukan cuma karna alam pegunungan yang membuat hati jadi adem, di pendakian kemaren saya ketemu sama seorang pendaki senior yang kocak banget.
Namanya adalah James. Dia ini orangnya gondrong standard seniman, multi-talent dan tidak doyan Mie Sedaap. Meski sudah senior, skill mendaki james ini masih standard banget, hampir sama seperti saya yang newbie. Bahkan sesekali saya ngeledekin dia karna dia sempet minta tolong buat digantiin bawa tas carrier haha
Perkenalan saya dengan James ini agak lucu. Mirip cerita ABG yang terlibat cinlok. Waktu masih sama-sama ngetem di warung Pak Agus (cemoro sewu) saya duduk di kursi yang bersebalahan dengan dia. Waktu itu kita saling lirik-lirik manja genit gitu. Pas saya lagi nyeruput kopi susu, dia ngelihat saya. Mata kita pun beradu. Hal itu terjadi beberapa kali sampai akhirnya saya malu sendiri. panjang lebar akhirnya saya diajak dan dituntun bareng menuju atas puncak. setalah sampai puncak ternyata diatas saya merasakan seperti di sorga hehehehe. Indonesia Indah. YEAHHHH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar