Sabtu, 16 Januari 2016

JUARA FUTSAL WAKTU SEKOLAH

Pengalamanku yang mengesankan adalah pada saat aku mengikuti lomba futsal di alix yang lombanya bernama alix cup,pagi itu aku bersiap-siap bangun pagi untuk pergi kesekolah untuk berkumpul sebelum pergi ke al-ikhlas atau sebutannya alix.
Pada pertandingan pertama futsal dilaksanakan di hall indoor,kami semua agak kaget karena sebelumnya kami belum pernah main di hall indoor, karena semua lapangan di Al-Azhar BSD lapangan terbuka semua, kami semua langsung beradaptasi dengan lapangan itu pada saat pembagian baju secara tidak sengaja saya mendapatkan baju bernomor punggung 13.
Aku kira dengan baju itu akan membawa kesialan tapi tidak pada saat pertandingan aku menjebolkan gawang musuh tapi ada sialnya, aku menabrak kiper setelah menjebolkan gawang musuh dan kami akhirnya menang inilah gol pertama dan terakhir saya .
Pada pertandingan kedua setelah kami beradaptasi di lapangan tertutup ternyata kami bermain dilapangan terbuka pada saat itu kami gampang lelah karena sudah beradaptasi dengan suasana redup tetapi untung saja teman saya pada saat mulai pertandingan langsung menjebolkan gawang musuh,untung saja kami menang melawan Al-Azhar Bintaro.
Pada pertandingan ketiga yaitu melawan Al-Azhar Kemandoran lawan yang lumayan sulit yang tadinya lawan-lawan menang dengan telak tapi pada sat lawan Al-Azhar Kemandoran agak sulit untuk mencetak angka tapi untung saja kami menang melawan Al-Azhar Kemandoran dan kami pun lolos ke semi final.
Di semi final ini kami melawan Harapan Ibu disini kami agak kesulitan melawan Harapan Ibu karena mungkin kita belum pernah melihat gol dari kiper ditendang langsung kegawang oleh karena itu teman saya teriak pada kiper los!los! yang maksudnya biarin aja g usah ditangkap ya sudah kiper saya membiarkan bolanya masuk ke gawang karena dikira tidak masuk ternyata wasit meniup pluit tanda gol tersebut kami cukup kaget jadi kami harus gencar menjebolkan gawang lawan walaupan kami sudah berusaha semaksimal mungkin tetapi tetap kami kalah dengan skor tipis yaitu 8-9.
Dan besoknya kami melakukan pertandingan perebutan juara 3 dan 4 melawan Alix b memang sekarang kami bermain agak keras dan semaksimal mungkin karena ekskul bidang futsal jarang memenangkan juara dan yang sering memenangkan juara adalah bidang basket jadi ekskul futsal tidak terlalu diperhatikan oleh kepala sekolah kami,tapi kami ingin menjadikan futsal sederajat dengan basket jadi kita berusaha untuk menang dalam pertandingan ini,ternyata kami mendapat kabar team basket kalah dan kita tahu harus memanfaatkan keadaan ini untuk memutar balikkan kedudukan jadi kami berusaha semaksimal mungkin untuk masuk dalam tiga besar dan akhirnya team futsal Al-Azhar BSD pun menjadi juara 3 dan mengharumkan nama sekolah kami,itulah pengalaman mengesankan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar