Sabtu, 16 Januari 2016

LIBURAN BERSAMA TEMAN KELAS 2ID02

Ini dia pengalaman saya ketika di pantai Indrayanti dan pantai Drini yang ada di Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta. Pada awal juni 2015 yang lalu saya ke Yogyarkata / Jogja untuk acara workshop google adsense. Nah ketika acara workshop akan berlangsung, ada seorang teman yang memberitahu tentang sisi lain dari keindahan Jogja, yaitu pantai yang bernama Indrayanti yang ada di gunung kidul. Tanpa pikir panjang saya lalu mencari informasi tentang pantai Indrayanti tersebut dan akhirnya saya pun sampai ke pantai yang indah itu hehe. Yuk mari langsung simak cerita selengkapnya.

Cerita ke Pantai Indrayanti dan Drini di Wonosari, Gunung Kidul Yogyakarta

Pada akhir bulan Mei 2014 saya ke jogja bersama teman kelas saya dulu yaitu 2ID02. Disana kita berlibur bersama. banyak cerita disana. panjang lebar pada saat itu juga saya ingin bertanya.
Saya dan teman kemudian menanyakan tentang pantai tersebut ke teman teman yang menemani kita saat itu. Mereka menjawab bahwa memang benar pantai yang ada di daerah gunung kidul itu masih bersih dan pantainya sangat bagus. “Bagaimana dengan pantai parangkritis?”, tanya saya ke mereka. Mereka lalu menjawab “wah jauh om…lebih bagus pantai ini”.
Hmmm..Tanpa pikir panjang lagi saya kemudian mengajak jteman kelas saya yang ada saat itu untuk jalan-jalan atau liburan ke pantai Indrayanti dan mereka kemudian menerima ajakan saya tadi dengan semangat haha. Nah keesokan harinya kami pun berangkat ke pantai Indrayanti dengan menggunakan motor sewaan.

Liburan ke pantai indrayanti dan pantai drini, Yogyakarta

Perjalanan ke pantai ga lama dan bahkan ga kerasa karena kami benar-benar menikmati perjalanan tersebut. Saat sampai di tujuan, yaitu pantai Indrayanti, saya lalu melihat pantai indah yang terpampar sepanjang mata memandang.
Pantai Indrayanti ternyata benar lebih indah daripada pantai parangtritis. Ya jelas aja nih pantai lebih indah karena pantai parangtritis saat ini sudah sangat kotor, sayang banget ya haha. Pantai ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan eui… begitulah cerita singkat saya dan teman kelas saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar